Sukses

Mourinho Setuju Kembali ke Chelsea?

Kabar kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea semakin mendekati kenyataan. Mourinho diklaim sudah sepakat meneken kontrak tiga tahun dengan The Blues.

Kabar kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea semakin mendekati kenyataan. The Dialy Express melaporkan bila pelatih Real Madrid itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea dan akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Mourinho telah setuju untuk kembali ke Stamford Bridge setelah melakukan pembicaraan dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich selama seminggu. Namun Mourinho masih belum menandatangani kesepakatan tersebut.

Abramovich, yang kemarin sempat dikabarkan ditangkap FBI, sudah kehilangan kesabaran dengan pelatih sementara Rafael Benitez. Konglomaret Rusia itu tidak punya pilihan lain selain kembali mendaulat Mourinho sebagai pelatih Chelsea musim depan guna mengembalikan kejayaan klub.

"Chelsea telah memutuskan Jose adalah orang yang mereka inginkan sekarang. Roman tidak memiliki pilihan lain dan membawa Jose kembali satu-satunya langkah mendapatkan lagi kepercayaan fans. Chelsea sekarang ingin itu terjadi dan itu akan terjadi," ungkap sumber yang dekat dengan Abramovich.

Mourinho memang dikabarkan ingin meninggalkan Madrid musim panas nanti apapun hasil yang didapat pada musim ini. Tanda-tanda kembalinya Mourinho ke Chelsea sudah nampak pada pekan lalu ketika eks pelatih Porto itu mengaku ia dapat kembali ke tempat yang pernah dilatihnya, meski tak menyebut secara spesifik akan melatih Chelsea lagi. (TF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini