by

Mourinho ke Chelsea, Ancelotti ke Madrid?

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 27 Mar 2013 21:10
Belakangan, media massa Inggris begitu gencar mengabarkan prospek bakal kembalinya pelatih Real Madrid asal Portugal, Jose Mourinho ke Stamford Bridge, markasnya Chelsea. Bahkan, The Daily Express dengan berani mengklaim jika Special One telah menyatakan kesepakatannya untuk mengikat kontrak kerja selama tiga musim atau sampai Juni 2016.

Gencarnya isu kembalinya Mourinho juga didukung bursa taruhan yang menempatkan Mourinho di peringkat pertama daftar kandidat Manajer The Blues menggantikan Rafael Benitez di akhir musim. Begitu yakinnya bursa, Mourinho sangat diunggulkan (1/2). Sangat jauh dengan kandidat lainnya, semisal Manajer Everton David Moyes dan Pelatih Rusia Fabio Capello (12/1). Sementara, dua kandidat lainnya Gianfranco Zola dan Guus Hiddink (14/1).

Pun demikian halnya dengan bet yang dilansir Skybet. Terkait klub-klub mana yang bakal diarsiteki Mourinho di musim depan, Chelsea jauh diunggulkan. Yang menarik, klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dicuekin. Setelah Chelsea, klub lainnya yang ditengarai jadi pilihan Mourinho adalah Manchester City (5/2), Manchester United (10/3), dan Arsenal (9/1).

Sisi lain yang juga tak kalah menariknya, begitu sedikit yang yakin jika Mourinho bakal tetap tinggal di Santiago Bernabeu di musim depan (11/2). Padahal, kontrak kerja Mourinho sendiri bersama Los Blancos baru akan kedaluarsa pada Juni 2016.
Andai Mourinho benar-benar meninggalkan Cristiano Ronaldo dkk, menurut Paddy Power, kandidat utamanya adalah pelatih PSG Carlo Ancelotti (10/11). Sementara, Manajer Swansea City Michael Laudrup berada di posisi berikutnya (17/2). (Marca)

Comments
Sign in to post a comment