Sukses

Hasil Tes DNA Negatif, Defoe Gagal Jadi Ayah

Hasil tes DNA menyatakan bahwa bayi yang lahir dari Anne Marie Moore adalah bukan anak penyerang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe. Anne sempat berpacaran dengan Defoe yang dikenal playboy itu.

Penyerang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe gagal dalam menjalani tes DNA bayi laki-laki dari mantan pacarnya Anna Marie Moore. Hasil yang membuat Defoe urung menjadi seorang ayah.

Tes DNA yang dijalani Defoe menunjukkan bahwa dirinya bukanlah ayah dari anak yang dilahirkan mantan kekasihnya pada bulan lalu.

Pemain 30 tahun tersebut memang pernah memiliki hubungan khusus dengan Anne Marie Moore yang berprofesi sebagai model. Februari lalu, Anne melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Joshua-James.

Namun, setelah Defoe menjalani tes DNA, ternyata striker Tottenham Hotspur tersebut bukanlah ayah biologis si bayi.

"Berdasarkan hasil tes, Defoe bukan ayah dari bayi yang lahir pada 19 Februari 2013 itu," ucap juru bicara Defoe seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (28/3/13).

Sebelumnya, juru bicara Defoe mengatakan bahwa pemain Spurs itu akan membantu ibu si bayi. Karena mulanya Defoe mengira bayi tersebut adalah anaknya. Tapi kemudian hasil tes DNA menyatakan lain. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini