Sukses

Haas Belum Berhenti Buat Kejutan

Setelah menaklukkan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, Haas sukses membungkam petenis asa Prancis, Gilles Simon di babak perempat Miami Masters.

Tommy Haas belum berhenti membuat kejutan. Setelah menaklukkan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, Haas sukses membungkam petenis asa Prancis, Gilles Simon di babak perempat dalam turnamen ATP dan WTA Miami Masters di Miami, Kamis (28/3/13) WIB.

Petenis berusia 34 tahun yang merupakan tertua dalam peringkat 50 besar dunia mengejutkan dengan mengalahkan Djokovic dalam straight sets di putaran keempat. Selanjutnya petenis asal Jerman itu mengalahkan unggulan 11 Simon untuk maju ke semifinal.

Haas hanya butuh waktu 80 menit untuk mengalahkan petenis nomor satu dunia untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya ia mengalahkan Andre Agassi pada babak perempat final Piala Grand Slam 1999. Di babak selanjutnya, Haas menghadapi David Ferrer asal Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini