Sukses

Mancini: Liga Premier Sudah Milik MU

Manajer City Roberto Mancini melempar handuk dalam perburuan gelar Liga Premier. Mancini menyebutkan rival mereka, Manchester United akan menjadi kampium di akhir musim nanti.

Manajer Manchester City Roberto Mancini melempar handuk dalam perburuan gelar Liga Premier. Mancini menyebutkan kalau rival mereka, Manchester United akan menjadi kampium di akhir musim nanti.

Saat ini City berada di belakang United dengan selisih 15 poin. Selisih angka bisa melebar menjadi 18 apabila United menang melawan Sunderland di pekan ke-30 karena The Citizens baru bermain esok harinya.

"Ini sudah berakhir (perebutan gelar Liga Premier), Itu tidak mengubah apapun karena kami harus meraih hasil terbaik kami dari sekarang hingga akhir musim," jelas eks pelatih Inter Milan ini.

Mancini menyebutkan kalau fokus The Eastland adalah tidak disalip oleh tim yang ada di bawah mereka, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Dengan demikian, City bisa langsung lolos ke penyisihan grup Liga Champions.

"Kami memiliki empat poin di belakang Chelsea dan lima angka dari Tottenham. Kami masih bermain sembilan pertandingan lagi. Untuk itu, sangat penting untuk terus bekerja keras," tandasnya.

Namun demikian, City masih bisa mengobati luka mereka dengan menjadi juara di ajang Piala FA. City sudah lolos ke semifinal dan akan menghadapi pemenang antara Chelsea dan United. "Kami punya laga semifinal Piala FA," katanya.(Sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini