Sukses

Fergie: MU Sudah Siap Menjamu City

"Itu merupakan pertempuran pada babak kedua dan Anda harus memberi kredit pada Sunderland sebab mereka benar-benar menyulitkan kami," kata Ferguson.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memuji para pemainnya yang sukses mencuri poin di kandang Sunderland. Dengan hasil ini, United makin berpeluang besar untuk meraih gelar liga ke-20 karena berhasil mempertahankan keunggulan 15 poin dari Manchester City.

Ferguson menilai kalau mengalahkan Sunderland bukan hal mudah. Apalagi The Black Cats tampil di depan pendukungnya. "Itu merupakan pertempuran pada babak kedua dan Anda harus memberi kredit pada Sunderland sebab mereka benar-benar menyulitkan kami," kata Ferguson seperti dikutip BBC.

"Kami mendapat dua atau tiga cedera dan kiper kami terluka maka itu benar-benar perjuangan. Kami harus memenangi empat pertandingan dari delapan laga terakhir, dan penting bagi kami untuk fokus pada pertandingan melawan Manchester City yang dimainkan berikutnya di kandang sendiri."

Meski margin kemenangannya tipis, United tidak pernah benar-benar direpotkan oleh tim tuan rumah, yang jarang melakukan penetrasi untuk mengganggu barisan pertahanan. Manajer Sunderland Martin O'Neill menilai kalau rasa percaya diri anak asuhnya sedang menurun akibat serangkaian hasil buruk.

United akan menghadapi akan menjamu City pada pertandingan liga mereka selanjutnya pada 8 April mendatang. Namun sebelumnya Wayne Rooney dan kawan-kawan harus mengunjungi markas Chelsea untuk melakoni pertandingan ulang perempat final Piala FA pada Senin nanti.(Sky)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.