Sukses

Neymar Hanya Akan Bergabung ke Barcelona

Le 10 Sport mengklaim ayah Neymar, yang juga agennya, telah memperingatkan Santos bahwa anaknya hanya akan meninggalkan Brasil untuk bergabung dengan Barcelona.

Spekulasi kepindahan Neymar ke Barcelona pada musim depan belum juga berhenti. Bintang Santos dan Timnas Brasil itu telah dikaitkan akan bergabung ke Blaugrana selama lebih dari 12 bulan. Meski laporan terbaru menunjukkan Bayern Muenchen serta Chelsea.

Namun, Le 10 Sport, Sabtu (30/3/13), mengklaim ayah Neymar, yang juga agennya, telah memperingatkan Santos bahwa anaknya hanya akan meninggalkan negara asalnya untuk bergabung dengan skuat besutan Tito Vilanova itu.

Barca sendiri telah menyiapkan dana senilai 45 juta euro atau Rp 558 miliar demi mendatangkan Neymar ke Camp Nou. Sementara selalu menyanggah apabila ada kabar yang menyebutkan tentang minatnya bermain di klub tersukses dunia tersebut. Selain itu, ia juga membantah ada pra-kontrak dengan Barcelona.(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini