Sukses

Wuih... Putra Sulung Beckham Sudah Punya Pacar

Pesona David Beckham sebagai pria tampan dan digilai oleh para wanita tampaknya menurun kepada putra sulungnya, Brooklyn Beckham. Di usia 14, Brooklyn tampaknya sudah punya pacar.

Pesona David Beckham sebagai pria tampan dan digilai oleh para wanita tampaknya menurun kepada putra sulungnya, Brooklyn Beckham. Remaja yang masih berumur 14 tahun itu dikabarkan sudah punya pacar.
 
Kabar ini mencuat setelah fotonya yang sedang berduaan dengan seorang gadis remaja beredar di media massa Inggris. Seperti dikutip dari The Sun, Selasa (2/4/13), Brooklyn terekam kamera sedang berjalan berduaan dengan seorang gadis remaja di pusat perbelanjaan di Los Angeles, Minggu (31/3/13).
 
Dalam kencan ala anak remaja itu, mereka terlihat akrab sambil menikmati es krim. Brooklyn tampak santai dengan mengenakan T-Shirt abu-abu dipadu dengan celana jeans cokelat. Sementara gadis remaja yang bersama Brooklyn, terlihat cantik mengenakan kaus putih yang dilapisi kemeja kotak-kotak.
 
Selain memiliki pesona seperti ayahnya, Brooklyn juga tampaknya mewarisi kemampuan sang ayah dalam berlaga di lapangan hijau. Seperti diketahui, Beckham merupakan salah satu pemain terbaik Inggris yang memiliki kemampuan spesial dalam hal tendangan bebas.

Mungkin saja dalam lima atau enam tahun ke depan, Brooklyn bakal seperti ayahnya menjadi magnet bagi kaum wanita dan tentunya menjadi pemain sepakbola andal. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini