Sukses

Tulisa Bikin Tatto Syair Lagu di Punggung

Tulisa telah menyembunyikan tattonya rapat-rapat selama ini. Ternyata tatto yang dibuat bersama sang pacar, pesepakbola Newcastle, Danny Simpson itu bukan gambar. Tapi tulisan syair lagu yang ada di albumnya.

Mantan juri program hiburan The X Factor, Tulisa selama ini berhasil menyembunyikan tattonya. Ternyata tatto itu bukanlah rajah biasa. Tatto yang dibuat Tulisa bersama sang pacar, pesepakbola asal Newcastle United, Danny Simpson itu bukanlah gambar tapi tulisan.

Tatto itu berupa intro syair yang ada di lagu terbarunya. Mantan pentolan band N-Dubz itu menorehkan tattonya di punggung bagian bawah. Tulisannya memang berukuran kecil.

Kata-kata dari album bertajuk The Female Boss itu, seperti dilansir The Sun, Selasa (2/4/13), berbunyi: "Dia kuat tatkala lemah. Dia berani saat takut. Dia rendah hati ketika berjaya."

Tatto bertuliskan syair yang bermakna dalam itu sepertinya menggambarkan sosok Tulisa yang bernama lengkap Tula Paulinea Contostavlos selama ini.

Ketika penyanyi seksi berusia 24 tahun itu tengah berenang dengan pakaian bikini di sebuah kolam renang di Las Vegas beberapa waktu lalu, tatto syair itu sempat terlihat dan terekam kamera wartawan. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.