Sukses

Fans St Pauli Gelar Demo Anti-Gay

Setelah beberapa hari lalu mantan pemain timnas Robbie Rogers mengatakan dirinya adalah seorang homoseksual, kini fans dari klub divisi Dua Bundesliga, St Pauli menyatakan perang terhadap kaum homo.

Setelah beberapa hari berlalu mantan pemain Timnas Amerika Serikat, Robbie Rogers menyatakan pengakuan dirinya seorang homoseksual, fans dari klub Divisi Dua Bundesliga, St Pauli menyatakan perang terhadap kaum gay.

Para penggemar dari St Pauli itu melakukan gerakan solidaritas untuk perang terhadap para pemain sepakbola yang diketahui memiliki perilaku seks menyimpang. Hal itu terlihat saat St Pauli bertanding melawan Paddeborn di ajang Divisi Dua Bundesliga.

Mereka membuat spanduk, banner, dan juga balon berwarna pelangi untuk menciptakan suasana positif di pertandingan agar semua pemain sepakbola terbebas dari jeratan homoseksualitas. Para suporter membentangkan banner dengan gambar perempuan dan laki yang boleh menjalin cinta, bukannya kaum sesama jenis seperti pria dengan pria.

Ada juga satu spanduk yang bertuliskan, "Football is everything, even gay."

Sebelumnya, ketua sepakbola Jerman mengakui bahwa pemain sepakbola yang gay pun akan mendapatkan tempat di kompetisi Divisi Dua Bundesliga musim ini. (yahoosports/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini