Kejurnas Speed Offroad 2013 Dimulai di Lampung

  • Liga Dunia
  • 0
  • 03 Apr 2013 01:10

off-road-130403a.jpg

Pecinta balapan di area berlumpur dan tanah kering pantas gembira. Kejurnas Speed Offroad kembali dimulai dan seri pertama akan digelar di Sirkuit Spring Hill, Bukit Kemiling Permain Lampung, Minggu (7/3/13). Tahun ini, event yang dihelat Lightning Production dan disponsori Evalube itu bakal digelar lima seri. 

Setelah lampung, event selanjutnya (12 Mei 2013) di Serang, seri ke-3 (16 Juni 2013) di Harvest City-Cileungsi, seri ke-4 (01 September 2013) di Serang, seri ke-5 (27 Oktober 2013) di Semarang. Pada kejurnas seri pertama ini akan diramaikan dengan persaingan para jawara off roader yang berasal dari seluruh Indonesia.

Nama-nama seperti H. Irman/Deni Ugung dari tim GT Radial Hasstex, GT Radial Kitah dan juga Juara Nasional GT Radial Savero Komodo Speed Offroad 2012 yang ditahun 2013 ini akan menurunkan lima pasang pembalap dan navigator yaitu H. Arief/Donny W, Unggul Prakoso/Lanang D, E.Gunawan/Hermawan, Alpian Piu/Karim dan Wawan/Ridwan, serta beberapa tim ATPM lainnya dari Nissan, Cherokee, Toyota dan lainnya.

Evalube sebagai pelumas anak negeri berkesempatan untuk mendukung Kejurnas Speed Offroad 2013 kali ini dengan membuka stan khusus penjualan beragam produk untuk roda 4, dengan harga khusus yang belaku selama kegiatan berlangsung di setiap kota dimana balap akan berlangsung.

Pada kesempatan tersebut, Evalube akan mensosialisasikan Evalube Helios (4W series) yang merupakan oli khusus untuk kendaraan roda 4 baik untuk mesin bensin maupun untuk mesin diesel, khusus untuk oli mesin bensin yakni: Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5, Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4, Evalube Molytec SAE 20W50 API SJ/CF dan Evalube GEO SAE 20W-50, API SF/CC .

Sedangkan untuk oli mesin diesel meliputi: Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CH-4, CG-4, CF-4/SL, Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CD, CF-2/SF, Evalube DEO SAE 40, API CD/SF. "Ini wujud kepedulian kami untuk mengembangkan olahraga otomotif khususnya offroad di tanah air. Semoga kami juga bisa membantu meningkatkan prestasi para offroader," kata General Manager Marketing dan PR Division PT WGI, Krisnati Desiana.

Kejurnas speed offroad tahun ini lebih semarak dibandingkan tahun lalu. Soalnya, sekarang tempat penyelenggaraan lebih menyebar. Sedangkan dua tahun sebelumnya, gelaran ini hanya berkisar di Jawa Barat dan Jakarta saja. 

Credit: Def

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler