Sukses

Fergie: MU Belum Kenal Van Persie

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan apabila MU belum mengenal Robin van Persie sepenuhnya.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan apabila penyerang barunya, yakni Robin van Persie, mengalami penurunan karena intensitas bermainnya yang tinggi di musim pertamanya bersama The Red Devils, julukan untuk MU.

Di paruh musim ini, Van Persie tampil ‘menggila’ dan langsung merebut hati pendukung MU dengan mencetak lebih dari 15 gol di lima bulan pertamanya bersama MU. Namun, dalam 12 pertandingan terakhir Van Persie hanya bisa mencetak satu gol.

Ferguson pun mengatakan apabila perbedaan pola dan intensitas di MU sangat mungkin mempengaruhi penampilan penyerang asal Belanda itu. “Saya tidak merasa khawatir tentang Wayne Rooney, karena dia butuh bermain; dia merupakan tipe pemain yang selalu diturunkan,” ujar Ferguson

“Sementara Van Persie, kami harus selalu mengawasinya, karena kami masih belum sepenuhnya mengetahui tentang Van Persie,” imbuh manajer asal Skotlandia itu. “Saya pikir dia memiliki intensitas permainan saat bermain di Arsenal, jadi kami harus mengawasinya,” tandas Ferguson.(TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.