Sukses

Messi Akan Tampil di Laga Amal

Lionel Messi akan bermain dalam sebuah pertandingan amal di Soldier Field Chicago. Sebanyak 36 pemain top dunia lainnya juga akan ikut memeriahkan acara tersebut.

Lionel Messi dan 36 pemain top dunia akan bermain dalam sebuah pertandingan amal di Soldier Field Chicago, Juli nanti. Hasil dari laga yang dipelopori oleh bintang sepakbola asal Argentina itu, akan diberikan kepada badan amal anak-anak.

Selain Messi, bintang lain yang berpartisipasi dalam acara tersebut adalah Jose Manuel Pinto, Cesc Fabregas, Alex Song, Emiliano Insua, Mario Yepes, Ricky Alvarez, Pablo Aimar, Martin Demichelis, Diego Lugano, Walter Gargano, Alvaro Gonzalez, Dani Osvaldo, David Trezeguet, Giovani dos Santos, Jonathan dos Santos, Thierry Henry dan Marco Fabian.

"Acara ini seperti Pro Bowl NFL atau MLB All-Star Game, yang akan memberikan kesempatan luar biasa untuk menyaksikan atlet terbesar dari dunia sepakbola bersama bintang lain sebelum Piala Dunia di Brasil pada 2014, "kata Sergio Codino, Wakil Presiden Numero 5, LLC, penyelenggara pertandingan itu.(SW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.