Sukses

Beckham Bakal Jual Rumahnya di Inggris Rp 140 M

David Beckham ketahuan bakal menjual rumah supermewahnya di Inggris. Rumah yang dijuluki Beckingham Palace alias Istana Beckham itu bakal dijual seharga 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp 140 M.

Pemain tengah asal Paris Saint-Germain, David Beckham diketahui akan menjual rumahnya di Inggris. Kabar tersebut membuka spekualasi bahwa dirinya sudah betah hidup di Paris.

Rumah supermewah itu menyerupai istana dan begitu istimewanya hingga sering dijuluki Beckingham Palace. Bangunan yang berlokasi Hertfordshire itu kini sedang dijual Beckham dan ditawarkan dengan harga 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp 140 miliar.

Rumah yang dibeli Beckham dan Victoria pada 1999 tahun ini dijual karena dianggap kurang dekat dengan pusat aktivitas keluarga Becks bila mereka di Inggris. Meski kini Becks berada di PSG, namun keluarga mereka masih sering pulang ke Inggris.

Jika harus pulang ke daerah Hertfordshire, keluarga tersebut merasa kejauhan. Maka dari itu, Beckingham Palace dijual dan bakal dibelikan rumah baru di kawasan Kensington atau Mayfair.

Sebelumnya, Beckingham Palace seharga 2,5 juta Poundsterling. Kemudian dipugar dengan banyak fasilitas mewah seperti studio rekaman, helipad, kolam renang pribadi indoor dan outdoor, sehingga alhasil harganya ikut naik tajam. (DM/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini