Sukses

Inilah Bocoran Jersey Barcelona Musim Depan

Jersey bocoran Barcelona untuk musim mendatang sudah banyak beredar di dunia maya. Pada jersey kandang, warna biru dan merah tetap mendominasi.

Jelang berakhirnya musim kompetisi, sejumlah klub mulai untuk mendesain ulang jersey mereka tak terkecuali Barcelona. Maklumlah, kostum sebuah tim sepakbola terbaru selalu ditunggu para pendukungnya yang tersebar di penjuru negara.

Seperti dilansir Goal, jersey bocoran Barcelona untuk musim mendatang sudah banyak beredar di dunia maya. Footy Headlines mengeluarkan beberapa gambar jersey kandang dan tandang milik Blaugrana yang akan digunakan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Jersey away tampak mencolok dengan striping merah-kuning yang merupakan simbol bendera Catalunya yang disebut Senyera. Pada jersey kandang, warna biru dan merah tetap mendominasi. Kerah V-Neck bewarna kuning tampak menyala dan bakal melingkari leher para pemain.

Kostum Jersey ini masih disuplai oleh Nike. Untuk sponsor yang tertera di bagian dada pemain akan melekat nama Qatar Airways menggantikan Qatar Foundation, yang merupakan cabang dari Qatar Sports Investment (QSI).

Qatar Airways menjadi maskapai penerbangan pertama yang mampu menjadi sponsor utama Barca. Pergantian sponsor masih termasuk dalam perjanjian Barcelona dengan QSI. Kerja sama antara Qatar Airways dan Barcelona ini akan berlangsung hingga musim panas 2016.

Meski demikian, kebenaran dari kedua jersey home dan away Barca ini belum bisa dipastikan karena belum ada pernyataan resmi dari pihak klub maupun Nike. Para pendukung Barca dipastikan tidak sabar menunggu pernyataan resmi Barca terkaiu jersey ini.(Jum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini