Sukses

Irlandia Bakal Tantang Spanyol di New York

Timnas Republik Irlandia akan menghadapi Spanyol dalam laga persahabatan untuk mempersiapkan diri menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Timnas Republik Irlandia yang kini diarsiteki manajer asal Italia Giovanni Trapattoni akan menjalani laga berat walau hanya bertajuk pertandingan persahabatan. Sebab, tim berjuluk The Boys in Green itu akan menghadapi juara dunia 2010, Spanyol.

Timnas Irlandia akan menghadapi Spanyol pada 11 Juni mendatang di Yankee Stadion, New York, Amerika Serikat. Kabar ini sendiri telah diumumkan langsung oleh pihak Asosiasi Sepakbola Irlandia, Senin (8/4/13) waktu setempat.

"Saya mencoba untuk lebih visioner menyangkut pertandingan di New York nanti. Tim kami tengah berkembang dan telah menunjukan perkembangan yang menjanjikan," ujar Trapattoni. "Beberapa pertandingan yang lalu menunjukan apabila pemain kami memiliki potensi yang besar," terang manajer asal Italia itu.

"Pertandingan seperti melawan Inggris, Georgia, dan Spanyol sangat membantu untuk perkembangan tim ini dan menjadi persiapan bagi kami untuk menjalani laga penting pada Juni, September, dan Oktober," Trapattoni menegaskan.(SS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini