Sukses

Stadion Gedebage Rampung, Ketum Viking Kagum

Ketua Umum Viking, Heru Joko mengaku kagum dengan tampilan stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage yang hampir rampung 100 persen. Keberadaan stadion ini telah lama diimpikan para bobotoh.

Ketua Umum Viking, Heru Joko mengaku kagum dengan tampilan Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage yang hampir rampung 100 persen. Stadion itu sudah sangat dinantikan para suporter Persib Bandung dan masyarakat Jawa Barat pada umumnya.

Ditemui dalam acara pengecekan stadion oleh Pemkot Bandung, Heru mengatakan mengenai Stadion Gedebage yang merupakan kebangaan terbaru bagi warga Jawa Barat.

"Senang banget. Stadion ini memang dipersembahkan untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya. Hasil dari pembangunan stadion sangat memuaskan," ucap Heru seperti dikutip dari laman resmi Persib, Persib.co.id.

Para bobotoh sendiri menurut Heru menantikan rampungnya stadion baru yang representatif untuk menggelar laga kandang Persib. Ia berharap kelak SUS Gedebage akan menjadi stadion untuk kandang Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Kita akan tunggu sampai beres. Sabar sedikit saja karena tempat ini nantinya akan jadi ajang silaturahmi juga untuk para Bobotoh," tambah Heru. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.