Sukses

Liverpool Akan ke Australia dan Thailand, Bagaimana Indonesia?

Klub raksasa Liverpool merilis jadwal pramusim 2013. The Reds dijadwalkan ke Australia dan Thailand. Sementara negara ketiga yang akan dikunjungi bakal diumumkan segera. Mungkinkah Indonesia?

Klub pemegang gelar juara Liga Premier sebanyak 19 kali, Liverpool merilis jadwal tur pramusim tahun 2013. Dalam laman resmi klub itu, The Reds akan mengunjungi Thailand dan Australia.

Di Australia, Liverpool akan menghadapi klub A-League, Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground, 24 Juli 2013. Setelah itu Steven Gerrard dan kolega, akan bertandang ke Bangkok untuk menghadapi Thailand XI di Rajamangala Stadium, 28 Juli 2013.

Klub yang berjuluk The Kop itu akan mengunjungi Thailand untuk keempatkalinya, sementara itu kunjungan ke Australia merupakan yang pertama.

Sementara itu, tiket untuk pertandingan melawan Melbourne Victory akan mulai dijual 11 April 2013 dengan rentang harga tiket mulai 25 dollar AS hingga yang termahal senilai 185 dollar AS, atau sekitar Rp 372.000 hingga Rp 1,8 juta.

Tapi seperti dikutip dari LFCtour.com akan ada satu negara lagi yang akan dikunjungi Liverpool. Negara ketiga yang akan dikunjungi tersebut bakal diumumkan segera dalam waktu dekat.

Mungkinkah negara tersebut Indonesia? (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini