Sukses

Semen Padang Lolos ke 16 Besar

Semen Padang dipastikan lolos ke 16 Besar Piala AFC 2013. Raihan angka Semen Padang sudah tidak terkejar oleh rival terdekat.

Semen Padang dipastikan lolos ke 16 Besar Piala AFC 2013 menyusul kemenangan tipis 1-0 yang diraih klub Singapura Warriors FC dari Churchill Brothers (India) di Stadion Jalan Besar, Rabu (10/4) malam WIB. Hasil itu membuat raihan angka Semen Padang sudah tidak terkejar oleh salah satu dari dua rival terdekat, Kitchee SC dan Churchill. Kedua tim tersebut akan saling bentrok di matchday kelima pada akhir bulan ini.

Semen Padang kini memimpin klasemen sementara Grup E dengan nilai sepuluh dari empat laga, diikuti Kitchee yang mengumpulkan nilai enam, Churchill (4), dan Warriors (3). Fase Grup Piala AFC 2013 tinggal menyisakan dua laga lagi.

Bagi Churchill, kekalahan itu membuat mereka harus mengalahkan Kitchee di matchday kelima untuk menjaga peluang mendapatkan tiket ke 16 Besar. Kekalahan di laga itu bisa membuat salah satu dari mereka tersingkir.

Sementara itu, Warriors masih memiliki harapan untuk lolos ke 16 Besar. Namun, klub angkatan bersenjata Singapura ini wajib memenangi dua laga tersisa, sambil berharap Kitchee dan Churchill tersandung.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini