Sukses

Ini Dia Jersey Baru Arsenal

Desain kostum baru Arsenal bocor. Arsenal tak lagi disponsori Nike, dan berpindah ke Adidas. Adidas pun mengusung 'semangat' Arsenal 1991.

Desain kostum baru Arsenal tanpa sengaja beredar di internert. yang mengejutkan adalah, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu kini tidak lagi disuplai oleh produsen alat olah raga dari Amerika Serikat, melainkan disponsori perusahaan asal jerman yang jadi pesaing utama Nike, yakni Adidas.

Adidas pun mencoba memberikan sentuhan yang lain kepada kostum Arsenal, dan mencoba memakai filosofi dari kostum Arsenal 1991, di mana Arsenal bekerja sama dengan Adidas.

Kostum yang masih di dominasi warna Merah dan putih itu kini tidak lagi dihiasi warna biru. Kostum baru klub berjuluk The Gunners itu pun kini dihiasi dengan garis tiga berwarna yang ada di kanan dan kiri kostum.

Hanya dengan melihat kostum ini, maka seorang suporter Arsenal akan teringat David Seaman, Lee Dixon, Paul Merson, Paul Davis dan Ian Wright, yang pernah mengenakan kostum bikinan Adidas. Kostum ini sendiri dirumorkan akan dipakai Arsenal di musim 2014-2015, bukan untuk musim depan.(MTR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini