Sukses

Chris John Siap Antisipasi Pukulan Pendek Satoshi

Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John siap mengantisipasi pukulan-pukulan pendek penantangnya, Satoshi Hosono.

Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John siap mengantisipasi pukulan-pukulan pendek penantangnya, Satoshi Hosono, saat keduanya bertemu di Senayan, Jakarta, Ahad (14/4/13). Duel antara Chris John dan petinju asal Jepang tersebut merupakan pertarungan perebutan gelar.

"Pukulan-pukulan pendeknya cukup bagus. Ia bukan petinju sembarangan, pasti punya kemampuan yang lebih. Terbukti masuk 10 besar kelas bulu WBA," jelas Chris John usai tampil di latihan terbuka bersama Daud Yordan, di Parkir Timur, GBK Senayan, Jakarta, Kamis (11/4/13).

Namun petinju yang dijuluki The Dragon tidak mau sesumbar mengenai strategi yang sudah ia siapkan. Bagi Chris John, Satoshi Hosono adalah lawan asal Jepang yang kelima setelah Osamu Sato, Zaiki Takemoto, Hiroyuki Enoki, dan Shonji Kimora. "Strateginya bermain aman di ronde-ronde awal pertarungan," ujarnya singkat.

Petinju asal Kabupaten Banjarnegara itu mengaku segala persiapan sudah dilakukan dengan baik. Ia telah menjalani latihan di Sasana Herry's Gym di Perth, Australia, sekitar sebulan dilanjutkan latihan di Jakarta dengan mitra tanding sebagai persiapan pertarungan ini.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini