Sukses

Harga Tiket Laga Persib vs Persita Resmi Diturunkan

Ada kabar baik bagi para pendukung Persib Bandung, pasalnya harga tiket antara Persib kontra Persita diturunkan oleh pihak panitia penyelenggara.

Panitia penyelenggara pertandingan Persib Bandung versus Persita Tangerang akhirnya menurunkan harga tiket. Seperti dilansir Persib.com, harga tiket semula sudah ditetapkan, untuk Tribun VIP Rp 125.000, samping Utara dan Selatan Rp 60.000, Timur Rp 30.000, Utara dan Selatan Rp 20.000. Sedangkan, harga tiket yang mengalami penurunan untuk Tribun Timur. Harga awal Rp 40.000, dan sekarang menjadi Rp 30.000.

Panitia penyelenggara berharap para bobotoh tetap memberikan dukungan positif idola mereka dengan tertib agar Persib mendapatkan kemudahan izin pertandingan kandang berikutnya. Jika para pendukung Persib mampu menjaga ketertiban dan keamanan maka kemudahan perizinan di masa mendatang akan lebih gampang.

Pemesanan tiket pertandingan dimulai Jumat (12/4/13) di agen-agen resmi yang telah ditunjuk Panpel. Salah satunya di Viking, Jalan Banda, Bombers, Radio Bobotoh FM, Persib Card di Jalan Sulanjana No.17 Bandung, dan di loket Stadion Siliwangi.

Panpel berharap agar bobotoh selama pertandingan dapat memberikan dukungan maksimal kepada idola baru mereka Sergio van Dijk dan personel Persib Arema.

Sudah bukan rahasia lagi. Bobotoh sangat berperanan bagi setiap laga yang dijalani Persib dan bisa dikatakan mereka adalah pemain ke-12 di sekitar lapangan hijau. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini