Pemain yang Akan Diboyong Mou Jika Pindah ke Chelsea Terungkap

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 12 Apr 2013 11:08
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho gencar diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada awal musim depan. Dan sejauh ini, klub raksasa Inggris, Chelsea menjadi salah satu klub yang paling disanter akan menjadi pelabuhan "Special One" berikutnya.

Jika benar Mou akan kembali ke Chelsea, akan ada pemain yang dibawanya dari Madrid ke Stamford Bridge. Pemain tersebut adalah gelandang jangkar Madrid, Sami Khedira. Seperti yang dikutip dari The Express pemain berusia 26 tahun itu, akan menjadi pemain teratas yang ada dalam daftar incaran klub berjuluk The Blues itu musim depan.

Pemain asal Jerman itu tampil cukup apik bersama Madrid setelah didatangkan dari Stuttgart pada tahun 2010 lalu. Belum lagi, dia juga tampil cukup mengesankan di Piala Dunia 2010 yang dihelat di Afrika Selatan bersama timnas Jerman.

Dia juga merupakan salah satu elemen penting di skuat Mourinho dalam merengkuh gelar juara La Liga pada musim lalu, serta pencapaian Madrid di Liga Champions hingga babak semifinal pada dua tahun terakhir.

Namun, kesepakatan mengenai Khedira, semua bergantung pada Mourinho. Apakah manajer asal Portugal itu akan kembali ke Stamford Bridge pada musim depan atau tidak.

Di sisi lain big boss Chelsea, Bruce Buck, telah mengisyaratkan bahwa Mourinho akan kembali ke Chelsea guna menggantikan Rafael Benitez pada awal musim depan.

Jika, Khedira didatangkan oleh Chelsea di musim depan, maka akan menjadi komposisi sempurna di skuat Chelsea. Khedira nanti akan berkerja sama dengan gelandang kreatif lainnya yang terlebih dahulu dimiliki klub asal London itu mulai dari Eden Hazard, Oscar dan Juan Mata.

Chelsea sudah memiliki gelandang jangkar seperti John Obi Mikel, tapi penampilan pemain asal Nigeria itu sering naik turun. Sementara gelandang jangkar lainnya Oriol Romeu, masih berkutat di bangku karena cedera. (Irv)

(Bek)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler