Sukses

Benitez Tanggapi Insiden David Luiz dan Lampard

Dua pemain Chelsea, David Luiz dan Frank Lampard harus bersitegang dalam laga perempat final Europa League.

Ada sebuah kejadian unik dalam laga Chelsea kontra Rubin Kazan dalam leg kedua perempat final Europa League pada Kamis (11/4/13) malam WIB. Dua pemain andalan The Blues, Frank Lampard dan David Luiz, terlihat saling bersitegang di lapangan.

Insiden berlangsung ketika pertandingan memasuki masa istirahat. Setelah wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, Lampard memarahi Luiz karena membiarkan Rubin mencetak gol. Alhasil, adu mulut kedua pemain tak terhindarkan.

Tapi hal tersebut ditanggapi santai oleh sang manajer interim, Rafael Benitez. Ia justru tak keberatan jika pemainnya terlibat adu argumen.

"Adalah hal yang baik jika pemain berdebat tentang kejadian di lapangan. Itu membuat Anda dapat memperbaiki hal-hal buruk di babak pertama," ucap mantan pelatih Inter Milan itu seperti yang dilansir dari Daily Mail.

"Kami berbicara tentang argumentasi dan menyesuaikan posisi. Jadi, hal seperti itu tidak apa-apa," tandas mantan manajer Liverpool itu seusai pertandingan.

Pada pertandingan semalam, Chelsea kalah 2-3 dari Rubin Kazan. Namun mereka tetap lolos ke semifinal karena unggul agregat 5-4.(DM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.