Sukses

Chris John: Masalah KO, Semua Ronde Masih Ada Kemungkinan

Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John menyatakan bahwa peluang KO dalam duel dengan petinju Jepang, Satoshi Hosono ada di setiap ronde.

Juara tinju versi WBA, Chris "The Dragon" John akan berhadapan dengan petinju asal Jepang, Satoshi "Bazooka" Hosono yang akan digelar, Minggu (14/4/13) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Chris John sepertinya akan menemukan lawan berbahaya pada sosok Satoshi. Petinju asal Jepang ini hanya pernah dua kali kalah selama karier profesionalnya. Sementara di dua duel terakhirnya, Satoshi mengalahkan lawan-lawannya yang berperingkat di atasnya dalam pertarungan perebutan gelar.

Terkait catatan hasil pertarungan Hosono, petinju asal Kabupaten Banjarnegara itu mengaku segala persiapan sudah dilakukan dengan baik. Ia telah menjalani latihan di Sasana Herry's Gym di Perth, Australia, sekitar sebulan dilanjutkan dengan latihan di Jakarta bermitra tanding sebagai persiapan pertarungan ini.

"Persiapan saat ini sudah 100 persen dan saya saat ini sudah siap bertanding kontra Satoshi. Masalah KO itu urusan nanti, tapi semua ronde memiliki kemungkinannya masing-masing, jadi kita lihat nanti kapan saya dapat memukul jatuh Satoshi di ring," ujar Chris di Jakarta, Jumat (12/4/13) menegas. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini