Sukses

Lawan Persisam, Barito Krisis Pemain

Krisis pemain menyelimuti Barito Putra jelang lawatan ke kandang Persisam Putra Samarinda. Empat pemain dipastikan absen karena cedera.

Krisis pemain masih menyelimuti Barito Putra jelang lawatan ke markas Persisam Putra Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League pada Sabtu (13/4/13). Dari 18 pemain yang dibawa menjalani tur ke Kalimantan Timur, empat pemain dipastikan absen karena cedera.

"Ada empat pemain kami yang masih cidera dan kemungkinan tidak bisa dimainkan besok (Sabtu-red), yakni Dian Agus (kiper), Agus Cima (Bek), Djibril Coulibaly dan Sackie Doe (striker)," papar Pelatih Barito Putra Salehudin.

Dengan kondisi tersebut, diakui  Salehudin, tidak mudah bagi timnya bisa meladeni anak-anak Samarinda yang bertanding di hadapan pendukungnya. Apalagi bisa mendapatkan hasil maksimal berupa kemenangan.

Disinggung mengenai laga sebelumnya menghadapi Mitra Kukar kalah tipis 1-0 di menit akhir melalui pinalti, menurut Salehudin, pihaknya sudah melakukan upaya agar semua pemain Barito melupakan tragedi tersebut.

"Kita lupakan dulu masalah kemarin, sekarang kita fokus ke pertandingan menghadapi Persisam, yang juga tidak kalah beratnya seperti Mitra Kukar," urai Salehudin. Salehudin tetap menganggap Persisam merupakan lawan yang tangguh apalagi bakal bermain di kandangnya.

"Secara kualitas para pemain Persisam hampir sama dengan skuat kita yakni banyak di isi oleh talenta muda, namun demikian mereka punya persiapan yang lebih matang dan berbeda dengan tim kami yang baru saja melakoni pertandingan berat menghadapi Mitra Kukar," tegas Salehudin.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini