Sukses

Indonesia Amankan Satu Tiket Final Ganda Putra

Ganda putra Indonesia Angga Pratama/Rian Agung Saputro akan menghadapi rekan senegaranya Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan di semifinal.

Indonesia mengamankan satu tiket final ganda putra pada ajang New Zealand Open Grand Prix 2013. Pasangan Angga Pratama/Rian Agung Saputro akan menghadapi Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan di semifinal.

Peluang all Indonesian final masih terbuka mengingat pasangan Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto juga maju ke semifinal. Di nomor ganda campuran, Indonesia juga berpeluang meloloskan dua wakilnya ke final melalui Praveen Jordan/Vita Marissa dan unggulan pertama Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Sayangnya, di nomor tunggal putra Indonesia gagal mengirimkan wakilnya ke semifinal. Simon Santoso yang dijagokan di tempat pertama menyerah dari tunggal Korea, Lee Dong Keun. Simon kalah rubber game dengan skor 19-21, 21-13, dan 18-21.

Ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini juga harus terhenti di perempatfinal. Juara Australia Open Grand Prix Gold 2013 itu kalah dari pasangan Chen Hung Ling/Wu Ti Jung asal Taiwan, 19-21 dan 14-21.(BI)

Berikut daftar pertandingan pemain Indonesia di semifinal New Zealand Open Grand Prix 2013:
 
Ganda putra
Angga Pratama/Rian Agung Saputro (1)(INA) vs Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan (INA)
Berry Angriawan/Yohannes Rendy Sugiarto (INA) vs Li Junhui/Lui Yuchen(CHN)
 
Ganda putri
Vita Marissa/Variella Aprilsasi (INA) vs Woon Khe Wei/Vivian Hoo (1)(MAS)
 
Ganda campuran
Riky Widianto/Richi Puspita Dili (1)(INA) vs Kim Dae Eun/Kim So Young (6)(KOR)
Praveen Jordan/Vita Marissa (5)(INA) vs Chen Hung Ling/Wu Ti Jung (7)(TPE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.