Guardiola Incar Bek Arsenal Musim Depan

  • Liga Inggris
  • 0
  • 14 Apr 2013 01:05

laurent_koscielny_130413c.jpg
Setelah dipastikan akan mengambil alih jabatan Jupp Heynckes sebagai pelatih Bayern Muenchen musim depan, mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola kabarnya akan menjadikan salah satu pemain bertahan Arsenal, Laurent Koscielny sebagai salah satu pemain incarannya pada awal musim depan.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, kencang berhembus kabar bahwa pemain bertahan Arsenal asal Prancis itu bakal berusaha digaet musim panas nanti. Selain itu, Guardiola juga bakal aktif berbelanja di bursa transfer, demi memperkuat skuat tim Muenchen pada musim depan.

Sementara itu, Koscielny belum mau memastikan masa depannya. "Saya masih memiliki kontrak selama empat musim lagi di Arsenal, belum lagi saya juga masih menyukai atmosfer London. Jadi, untuk saat ini saya masih belum memikirkan untuk meninggalkan Arsenal di musim depan," tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Dengan situasi atmosfer di Emirates saat ini, Koscielny diyakini dapat saja masuk ke dalam daftar jual Arsenal. Pasalnya, Wenger sudah gerah dengan performa Koscielny saat ini dan Guardiola bakal menjadi sosok pertama yang akan menampung mantan bek Lorient tersebut.

Hingga saat ini pemain kelahiran Tulle, Prancis itu telah mencetak lima gol dari 81 kali penampilannya bersama Arsenal, sejak didatangkan dari Lorient pada tahun 2010 silam.(Def)

Credit: Def

Terpopuler