Persija Siap Hadirkan Pemain Istimewa di Putaran Dua

on

Persija Jakarta ingin segera membenahi tim saat jeda putaran dua dimulai. Pembenahan salah satunya dilakukan dengan cara merombak tim yang ada saat ini. Menurut manajer Persija, Ferry Paulus, pihaknya saat ini sedang mengincar satu pemain Asia dan delapan pemain lokal untuk putaran dua.

Khusus pemain lokal, Ferry mengisyaratkan dua pemain istimewa. Tapi, dia belum mau mengungkap siapa pemain istimewa yang dimaksud."Saat ini, kami masih melakukan nego dengan pemain istimewa tersebut. Keduanya tertarik, tapi masih ada hal-hal yang mereka pertimbangkan," tandasnya.

Ketika ditanyakan, selain pemain istimewa, apakah Persija merekrut pemain lama seperti Bepe atau Leo Saputra, Ferry dengan tegas menyebut tidak ada pemain lama dalam bidikan Persija di putaran kedua. "Bisa saya katakan tidak ada pemain lama. Sejauh ini seperti itu," serunya.

Dengan adanya penambahan pemain, apakah Persija dengan demikian bakal mencoret pemain pula? Soal ini, Ferry belum bisa memastikan. "Sejauh ini, belum ada rekomendasi soal siapa pemain yang akan dicoret dari Bendol. Jadi tunggu saja dulu rekomendasi dari dia," ucapnya.

Credit Def

Suka artikel ini?

0 Comments