Jakmania Bagi-bagi Kaus, Pengcab Gelar Doa Bersama

  • Liga Indonesia
  • 0
  • 14 Apr 2013 00:37

Satu hari menjelang laga melawan Persidafon, Jakmania sibuk berbuat sesuatu untuk Persija. Sabtu (13/4/13) sore, puluhan Jakmania datang untuk menonton sesi tes lapangan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Bukan sekadar nonton latihan, fans Persija juga membagi-bagikan kaus bertuliskan "Love Persija" kepada ofisial dan pemain Persija.

Semua ini bertujuan untuk memberi semangat kepada pemain Persija. "Ini hanya untuk menyemangati pemain saja. Biar mereka punya rasa memiliki dan siap bangkit dari keterpurukan. Kami bagikan untuk pemain dan ofisial saja," kata Larico Ranggamone, Ketua Umum The Jakmania.

Pemain dan ofisial tampak menyambut baik "hadiah" dari The Jakmania ini. Harapan The Jakmania, Persija bisa menang melawan Persidafon."Harapannya menang 2-0 saja. Masa lawan papan bawah juga gak bisa," kata Larico.

Selain kegiatan dari The Jakmania, ada pula kegiatan yang dilakukan Pengcab Jakarta Pusat. Mereka menggelar doa bersama dengan mengundang ustad dan anak-anak pesantren. Doa dilakukan di ruang konfrensi pers SUGBK di selasar VIP Barat.

"Dengan doa bersama ini diharapkan Persija bisa kembali bangkit. Kami semua berharap Persija bisa kembali berjaya seperti dulu," kata Ketua Pengcab PSSI, Kusheri.

(Def)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler