Sukses

Higuain: Athletic Bilbao Tim Bagus

Gonzalo Higuain senang bisa mencetak gol saat Madrid bertandang ke kandang Athletic Bilbao. Menurut Higuain, Bilbao adalah tim bagus, tapi Madrid dalam tiga musim terakhir selalu menang dengan margin besar.

Liputan6.com, Madrid: Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Athletic Bilbao 3-0, Senin kemarin. Kepada media Higuain mengaku sangat senang bisa mencetak gol dalam laga itu. "Ini merupakan ulangan hasil tahun-tahun sebelumnya, saya senang karena menang dan saya bisa mencetak gol penting," kata pemain asal Argentina, Senin (15/4/13).

"Tapi kita punya masalah karena Athletic adalah tim yang bagus. Kita tahu ini adalah tempat (stadion) yang sangat istimewa karena kami memenangkan Liga di sini tahun lalu," imbuhnya.

Higuain mengakui bermain di kandang Bilbao sangat sulit. Namun, dalam tiga musim terakhir Madrid selalu memenangkan pertandingan. "Kami sekarang tengah dalam penampilan terbaik musim ini," katanya.

Terakhir Higuain menanggapi hasil drawing Liga Champions: Menurut dia, Borussia Dortmund adalah lawan yang tangguh. Mereka telah memenangkan dua gelar liga terakhir di Jerman. "Mereka adalah lawan yang harus kita hormati, tapi kami adalah Real Madrid, dan kami pergi untuk memenangkan pertandingan," ujar Higuain.(RM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.