Sukses

Persisam Fokus ke Laga Derby

Liputan6.com, Samarinda: Pelatih Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar, minta para pemainnya melupakan hasil kurang bagus saat melawan Barito Putra. Sartono minta pemain fokus pada laga "derby" tim Kalimantan Timur menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Segiri Samarinda, Kamis depan.

"Semua pemain harus melepaskan beban yang kemarin-kemarin. Karena ini sudah memasuki masa persiapan, anak-anak harus kembali fokus menghadapi pertandingan melawan Persiba," kata Sartono, Senin (15/4/13).

Sartono menegaskan dirinya tidak mau kecolongan untuk ketiga kalinya di laga kandang. Sebelumnya, Persisam ditahan imbang Persipura, dikalahkan Persiwa, dan baru-baru ini kembali ditahan imbang Barito Putra.

Gengsi laga antar-tim Kalimantan Timur memang menjadi semangat suporter dan juga semua pemain Persisam untuk memenangi pertandingan. Terlebih pada laga Liga Super Indonesia musim kemarin, tim Persisam kalah 1-2 oleh Persiba ketika bermain di Stadion Segiri Samarinda.

"Kalau persiapan dilakukan secara serius, dan dipertandingan para pemain juga menampilkan aksi terbaiknya, maka hasil apapun patut dihargai, dan mudah-mudahan dengan persiapan yang kita lakoni ini bisa membawa hasil yang positif," tutur Sartono.(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini