Soal Suarez, Liverpool Peringatkan Juve

  • Liga Inggris
  • 0
  • 17 Apr 2013 05:22

luis_suarez_130417a.jpg
Salah satu kelemahan Juventus saat bertanding di ajang Liga Champions di musim ini adalah produktivitas dan ketajaman lini depannya. Karena itulah, di bursa transfer musim panas mendatang, La Vecchia Signora berniat mencari sosok penyerang anyar. Yang diinginkan allenatore Antonio Conte, salah satunya adalah striker andalan Liverpool, Luis Suarez.

Meski kerap mengundang kontroversi atas ulahnya di lapangan hijau, di mata Conte, Suarez merupakan salah satu penyerang yang pas untuk meningkatkan kapabilitas skuad. Prospek bagi Bianconeri  untuk mendatangkan Suarez ke Turin di musim depan kian terbuka menyusul besarnya kemungkinan jika The Reds gagal meraih tiket Liga Champions.

Tak heran, jika belakangan media massa Italia semakin gencar mengait-kaitkan Suarez dengan Juventus. Walhasil, kubu The Reds pun “naik pitam” mendengar spekulasi tersebut. Managing Director Klub, Ian Ayre, menegaskan jika klub dan manajer Brendan Rodgers tak sedikitpun pernah berpikir untuk melepaskan Suarez.

“Untuk dapat bermain di level tertinggi di kancah Liga Premier dan Eropa, Anda tentunya membutuhkan pemain sekaliber Luis (Suarez) dan Steven Gerrard dalam tim yang Anda tangani,” ujar Ayre seperti yang dikutip Sports Illustrated. Karena itu, “Ia (Suarez) tidak akan kami jual. Kami tak pernah tertarik untuk membicarakannya (prospek penjualan Suarez),” tegas Ayre. (FI)

Terpopuler