Sukses

Keisengan Mirallas pada Wilshere Berbuah Adu Jotos

Jack Wilshere dan Kevin Mirallas ribut menjelang laga Arsenal versus Everton, Rabu dinihari WIB. Keributan diawali dari keisengan Mirallas yang kemudian dibalas dengan pukulan oleh Wilshere.

Laga lanjutan Liga Premier, Arsenal versus Everton berlangsung, Rabu (17/4/13) dinihari WIB di Emirates Stadium. Ada insiden kecil yang tak mengenakkan melibatkan Jack Wilshere dan Kevin Mirallas. Akibatnya, terjadi pertikaian kecil di luar lapangan.

Insiden berawal dari ulah Kevin Mirallas. Ketika kedua tim memasuki terowongan menuju ruang ganti, pemain Everton itu dengan sengaja menyemprotkan botol air minum miliknya ke arah wajah Jack Wilshere.

Merasa geram, Wilshere pun memukul leher belakang Mirallas. Keributan pun tak terhindarkan. seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (17/4/13), mereka berdua saling bentrok sebelum akhirnya pemain Arsenal dan Everton lainnya datang melerai.

Insiden tersebut entah berpengaruh atau tidak terhadap pertandingan tersebut. Tapi yang pasti, laga Arsenal vs Everton berakhir dengan skor imbang 0-0. Dengan hasil ini, Arsenal tetap berada di posisi ketiga papan klasemen, sedangkan Everton bertengger di urutan keenam dalam klasemen Liga Premier sementara. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini