Messi Gelar Laga Amal di Kolombia

  • Corner
  • 0
  • 17 Apr 2013 11:58

lionel-messi-training-130417b.jpg
Bintang Barcelona Lionel Messi akan menggelar laga amal untuk menggalang dana bagi Lionel Messi Foundation di Kolombia pada 29 Juni nanti. Sejumlah pemain bintang dunia akan ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Pemuda Argentina itu mulai menggelar laga amal untuk yayasannya sejak musim panas lalu. Laga amal kali ini akan mempertemukan tim Messi dan friends dengan tim rest of the world.

Beberapa rekan senegara Messi seperti Javier Mascherano, Emiliano Insua, Ricky Alvarez, Martin Demichelis, Pablo Aimar, Sergio Aguero dan Agustin Orion akan ikut serta di laga amal tersebut.

Beberapa pesepakbola top lain yang juga akan tampil adalah Robinho, Diego Ribas, Antonio Cassano, Pablo Osvaldo, Marco Materazzi, Eric Abidal, Marek Hamsik dan Bojan Krkic.

Pesepakbola asal Kolombia seperti James Rodriguez, Dorlan Pabon, John Viafara, Mario Yepes, Giovanni Hernandez dan Macnelly Torres juga dijadwalkan meramaikan laga amal tersebut.

Selain di Kolombia, perusahaan manajemen olahraga, Number 5, melaporkan Messi and Friends II juga akan tampil di Chicago, Amerika Serikat, pada 6 Juli.
Terpopuler