Sukses

Semen Padang Targetkan Juara AFC Cup

Dengan keunggulan poin sementara, Semen Padang optimistis bisa menjadi juara grup E.

Liputan6.com, Padang: Tim Semen Padang (SP) menargetkan juara grup E pada kompetisi piala AFC Cup 2013. Menurut Direktur Teknik Semen Padang, Suhatman Imam, dengan keunggulan poin sementara, SP optimistis bisa menjadi juara grup E.
 
Ia menjelaskan, dari ketentuan yang ditetapkan pihak AFC, tim yang berhasil menjadi juara pada masing-masing grup berhak menjadi tuan rumah pada babak 16 besar. Hal itu tentunya akan memberikan keuntungan bagi setiap tim yang menjadi tuan rumah.

Hal tersebut katanya juga berlaku bagi tim SP. Menjamu lawan di Stadion Haji Agus Salim Padang, merupakan keuntungan secara moral bagi timnya. Selain bertanding di lapangan yang selama ini digunakan, tim yang berjuluk "Kabau Sirah" tersebut juga mendapat dukungan dari ribuan suporter fanatik tim.

Suhatman mengatakan, mendapat dukungan dari ribuan suporter menjadi tambahan tenaga bagi timnya menghadapi setiap lawan di stadion kebanggaan masyrakat Sumbar tersebut.(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini