Sukses

Chelsea Rilis Foto Jersey Terbaru untuk Musim Depan

Jersey dengan grafis baru ini sudah bisa dipesan sekarang. Teknologi TechFit didesain untuk membantu pemain meningkatkan kecepatan, daya tahan, dan kesadaran.

Chelsea Football Club dan Adidas pada Kamis (18/4/13), memperlihatkan tampilan jersey baru untuk musim 2013/14 mendatang.  Jersey ini sudah bisa mulai dipesan sekarang.

Peluncuran yang sudah dilakukan sebelumnya di awal bulan ini membuat dunia olahraga terkesima. Lebih dari 1,5 juta fans di seluruh dunia melihat bagaimana John Terry, Juan Mata, David Luiz, dan Gary Cahill menunjukkan soal komitmen terhadap The Blues. Kampanye yang lebih besar lagi juga menyertakan Fernando Torres, Demba Ba, Eden Hazard, Oscar, dan Petr Cech.

Reaksi yang muncul pun fenomenal, dalam hal interaksi antara Adidas dan Chelsea. Bahkan fans dari klub-klub lainnya ikut memberikan komentar di YouTube dan situs-situs media sosial Chelsea.

Jersey biru dengan gaya khas ini menggunakan teknologi Adidas terbaru yang tidak hanya memberikan kesadaran terhadap arti menjadi seorang true blue, tetapi juga memberikan Chelsea keuntungan di atas lapangan.

Teknologi TechFit didesain untuk membantu pemain meningkatkan kecepatan, daya tahan, dan kesadaran. TechFit menstabilkan otot dan memfokuskan energi. Hal ini membantu para pemain untuk mengeluarkan akselerasi yang eksplosif dan mengeluarkan kekuatan yang maksimal.

Di sisi lain teknologi Climacool   mengontrol panas dan kelembaban. Lubang-lubang ventilasi dan kain 3D bisa meningkatkan aliran udara ke kulit di area-area penting yang mengeluarkan panas tubuh.

Jersey baru ini sudah bisa dipesan dari Chelsea Megastore atau lewat www.chelseafc.com dan akan mulai dijual pada 15 Mei mendatang.(bek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini