Sukses

Carlo Ancelotti Difavoritkan Ganti Mourinho

Carlo Ancelotti difavoritkan akan menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid. Di belakang nama Ancelotti, ada Andre Villas-Boas, Rafa Benitez dan Michael Laudrup.

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, difavoritkan melatih Real Madrid musim depan menggantikan posisi Jose Mourinho. Demikian dilaporkan Sky Bet, Kamis (18/4/13). Pria asal Italia itu,  mencuat namanya di Spanyol seiring dengan kencangnya desas-desus bakal hengkangnya "The Special One" dari Santiago Bernabeu di pengujung musim nanti.

Di belakang Ancelotti, nama-nama seperti manajer Tottenham, Andre Villas-Boas, muncul sebagai calon lainnya. Selain itu ada juga Rafa Benitez dari Chelsea dan Michael Laudrup dari Swansea City.

"Sementara kepergian Mourinho dalam pertimbangan, kami masih cukup spekulatif mengenai siapa penggantinya, dengan Ancelotti dan Villas-Boas menjadi kandidat menarik," ujar staf Sky Bet, Chris Spicer. "Rafael Benitez  dan Micahel Laudrup  masuk dalam bursa terkait hal menjanjikan di musim panas," tandasnya.

Desas-desus kepergian Mourinho dari kursi kepelatihan Madrid pada musim depan semakin kencang terdengar.  Kabar tersebut diperkuat kebenarannya dengan pernyataan yang dilontarkan salah satu rekan Mourinho yang memegang jabatan sebagai presiden klub Canillas, Manuel Alvarel Punto Pelota. Menurut dia, Mourinho pernah mengatakan padanya bahwa tahun depan ia tak bisa bicara banyak soal kepelatihan karena sudah tak berada di  Madrid.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.