Jika Kembali ke Chelsea, Mourinho Inginkan Striker Tajam Dortmund

  • Liga Inggris
  • 0
  • 19 Apr 2013 08:54
Spekulasi mengenai kepindahan Jose Mourinho masih terus terdengar. Pemain mana saja yang akan dibawanya ke Stamford Bridge juga sudah bermunculan.

Pekan lalu Sami Khedira disebut ada di posisi teratas dalam daftar belanja Mourinho jika benar akan “pulang kampung” ke Chelsea. Khedira dan Mourinho kini sama-sama membela Real Madrid.

Nama lain kini disebut juga akan menjadi incaran Mourinho. Dia adalah striker Dortmund Robert Lewandowski. Seperti diberitakan Express, Mourinho secara rutin memeriksa apakah Lewandowski mau meninggalkan Dortmund akhir musim nanti.

Koran di Spanyol, El Mundo Deportivo, mengabarkan kalau Mourinho yang pernah menukangi Chelsea pada periode 2004-2007 itu nonton langsung saat  Lewandowski bermain untuk Dortmund.

Harga pasar Lewandowski saat ini diperkirakan sekitar Rp354 miliar. Rasanya angka ini bukan sebuah masalah besar buat The Blues.

Lewandowski makin popular saat tampil di Piala Eropa 2012 lalu. Ia punya 53 caps plus 17 gol untuk timnas Polandia.  Bersama Borussia Dortmund sejak 2010, pemain berusia 24 tahun ini sangat produktif dengan 52 gol dari 93 partai.

Pekan depan pasukan Jose Mourinho akan menghadapi Dortmund. Menarik ditunggu apakah Lewandowski bisa meyakinkan Mou dengan permainannya atau tidak.

Credit: Bek

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler