Sukses

Istri Beckham Rayakan Ultah dengan Kue Coklat

Istri David Beckham, Victoria, merayakan ulang tahun ke-39 dengan cukup sederhana. Hanya kue coklat yang menemani hari jadinya itu.

Istri David Beckham, Victoria, pada hari Rabu (17/4) genap berusia 39 tahun. Tak ada perayaan spesial yang dilakukan. Keluarga besar Beckham hanya makan malam di sebuah hotel mewah di London yang diikuti ketiga putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Di akhir makan malam, Victoria mendapat kue coklat yang bertuliskan selamat ulang tahun. Meski terbilang sederhana untuk ukuran keluarga Beckham, mantan personel Spice Girls itu terlihat cukup senang. Victoria mengunggah foto tengah bersiap meniup lilin di atas kue coklat tersebut ke akun Twitter miliknya.

Beckham tidak dapat menggelar pesta ulang tahun yang meriah untuk istrinya itu karena sedang sibuk bersama klub barunya Paris Saint Germain. Pasukan Carlo Ancelotti itu sedang berusaha menjuarai Ligue 1 musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.