Sukses

Mantan Bintang Liverpool Senang Main di Indonesia

Mantan bintang Liverpool, Stephane Henchoz mengaku senang bisa datang dan bermain di Indonesia, khususnya di Kota Bandung, Jawa Barat.

Stephan Henchoz mengaku senang bisa datang ke Indonesia dan bermain melawan Bandung All Stars di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Jawa Barat.

"Saya senang bisa datang dan bermain di sini," kata bek kanan EPL Legends itu seusai pertandingan, Jumat (19/4/13) malam WIB.

"Semua orang yang ada di sini terlihat sangat menikmatinya. Menurut saya, pemain Indonesia bermain cukup bagus. Tadi kita main cukup lambat, karena kami masih belum mengenal satu sama lain," tambah Henchoz.

Saat ditanya mengenai siapa pemain yang cukup baik dalam laga itu, mantan bintang Liverpool itu menjawab diplomatis: "Saya tidak bisa mengatakan satu per satu, tetapi menurut saya seluruh pemain BAS (Bandung All Stars) sangat baik. Apalagi skor tipis 2-1, bisa dikatakan mereka bermain sangat baik."

Tak lupa Henchoz juga memberikan nasehat bagi para pemain muda di Indonesia. "Setidaknya kami sudah memberikan pelajaran bagaimana cara bermain sepakbola yang baik. Dan untuk bisa menjadi pemain sepakbola yang baik harus dibangun sejak usia 9-10 tahun," ucap pemain berusia 38 tahun tersebut.

"Tapi ada satu hal yang penting untuk bisa bermain baik, yaitu kita harus bisa mencintai sepakbola," tambah Henchoz. (Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.