Sukses

Lawan Betis, Ramos dan Khedira Diistirahatkan

Sergio Ramos dan Sami Khedira diistirahatkan saat Real Madrid menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/4/13) malam WIB.

Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/4/13) malam WIB, pada pekan ke-32 La Liga. Dalam laga nanti, Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengistirahatkan bek Sergio Ramos dan gelandang bertahan Sami Khedira. Ini dilakukan karena Madrid akan melawan Borussia Dortmund pada laga pertama semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, 25 April mendatang.

Selain Ramos dan Khedira, Madrid juga tidak diperkuat Xabi Alonso lantaran harus menjalani larangan bermain. Sementara Michael Essien, Fabio Coentrao, dan Alvaro Arbeloa absen karena cedera.

Untuk menggantikan peran Ramos dan Khedira, Mourinho mempersiapkan sejumlah pemain cadangan seperti Raul Albiol dan Nacho Fernandez. Selain itu, pemain pinjaman asal Sao Paolo, Casemiro, masuk dalam skuat yang disiapkan Mourinho melawan Betis.

Berikut skuat Madrid untuk menhadapi Betis: Casillas, Adan, dan Diego Lopez; Varane, Pepe, Carvalho, Marcelo, Albiol, Nacho; Kaka, Ozil, Modric, Callejon, Di Maria, Casemiro, Cristiano Ronaldo; Benzema, Higuain, Morata.(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini