Varane: Terima Kasih Mourinho

By evan

on Apr 20, 2013 at 12:08 WIB

Bek Real Madrid, Raphael Varane mengaku kagum dengan pelatih timnya, Jose Mourinho. Dengan bangga, Varane pun menyebut Mourinho sebagai orang penting di balik kesuksesan dirinya menembus skuat utama Real Madrid yang mayoritas diisi oleh pemain-pemain bintang berpengalaman.

Selama musim ini berjalan, Varane sudah 27 kali diberi kesempatan tampil oleh Mourinho. Penampilan gemilang pun berhasil ia lakukan saat jumpa Barcelona di semifinal Copa del Rey, 31 Januari dan 27 Februari lalu. Dalam dua leg, Varane mampu mencetak gol yang akhirnya berperan besar dalam mengantarkan Madrid lolos ke babak final Copa del Rey musim ini.

"Saya telah bekerja keras untuk sampai ke tempat saat ini. Saya telah belajar banyak pada reka-rekan setim. Namun secara khusus saya harus berterima kasih pada pelatih tim saya, Jose Mourinho. Atas kepercayaan yang diberikannya, akhirnya saya bisa meningkatkan kemampuan sebagai pemain," ungkapnya pada harian AS.

Varane didatangkan Madrid pada awal Juli 2011 lalu. Ia dibeli dari Lens dengan harga 11 juta euro atau setara 139 miliar rupiah. Bersama skuat Los Blancos, Varane ikut merasakan beberapa gelar bergengsi seperti juara La Liga musim lalu dan Piala Super Spanyol awal musim ini. (GL)


Suka artikel ini?
evan
evan

  Full bio »

0 Comments