Sukses

Jika ke Chelsea, Mourinho Siap Bajak Lewandowski

Rumor Lewandowski sama besarnya dengan rumor kedatangan Mourinho ke Chelsea.

Belum juga pasti ke Chelsea, rumor soal siapa pemain yang bakal dibawa Jose Mourinho ke "The Blues" sudah menyeruak. Berita terkini menyebutkan, Mourinho sudah siap membajak Robert Lewandowski, striker Borussia Dortmund yang juga pemain bidikan Manchester United.

Seperti dilaporkan The Express, pelatih asal Portugal ini terpukau dengan permainan Lewandowski ketika Dortmund hancurkan tuan rumah Greuter Fuerth 6-1. Walaupun hanya mencetak satu gol di pertandingan tersebut, Mourinho yakin pemain ini bisa masuk dalam proyeknya bersama Chelsea.

Mourinho menjadi pelatih teranyar yang membidik Lewandowski. Sebelumnya, striker asal Polandia ini menjadi bidikan Sir Alex Ferguson dan juga Bayern Muenchen. Ini membuat perburuan terhadap Lewandowski menjadi memanas. Rumor Lewandowski sama besarnya dengan rumor kedatangan Mourinho ke Chelsea.

Jika Mourinho jadi ke Chelsea, dia yang paling berpeluang menggaet Lewandowski. Dortmund membanderol Lewandowski 24 juta euro dan ini sepertinya bukan sesuatu yang sulit bagi klub asal London ini. Tentu, Kamis (25/4/13) nanti, Mourinho bakal tahu betapa tajamnya Lewandowski. Striker Polandia ini sudah mencetak gol ke gawaang Madrid di babak kualifikasi grup. (TE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.