Sukses

Ketika El Loco Dapat Teriakan Huuuu dari Bobotoh

Penyerang Arema Indonesia, Cristian Gonzales bermain dengan penuh tekanan dari bobotoh Persib yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat. El Loco pun tak mampu menghindarkan Arema dari kekalahan.

Arema Indonesia seperti bermain melawan puluhan ribu orang ketika bertandang ke markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Sabtu (20/4/13). Atmosfer dan tekanan yang berbuah gemuruh dari puluhan ribu suporter tuan rumah membuat Arema bermain di bawah tekanan. Dan salah satu pemain Arema yang merasa mendapatkan tekanan itu adalah penyerang mereka Cristian "El Loco" Gonzales.

Pemain yang mendapat julukan "Si Gila" itu mendapatkan sorakan "Huuu Huuuu Huuuu Huuuu", setiap pemain naturalisasi asal negara Uruguay itu mendapatkan bola. Bahkan suami dari Eva Gonzales itu mendapatkan teriakan berupa cacian anggota "kebun binatang" saat melanggar pemain Persib, Tony Sucipto di babak kedua.

Sepertinya tekanan dari para penonton kepada Gonzales menimbulkan pengaruh, karena dalam pertandingan tersebut El Loco sama sekali tidak memberikan kontribusi yang maksimal untuk menghindarkan timnya, Arema dari kekalahan.

Bahkan atas pelanggarannya terhadap Tony, membuat mantan pemain Persik Kediri itu mendapatkan ganjaran kartu kuning dari wasit dan akhirnya harus pulang ke Malang dengan membawa kekalahan bagi timnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.