Sukses

Anak Beckham Pamer Skill pada Zlatan Ibrahimovic & Thiago Silva

Tiga putra David Beckham, Brooklyn, Romeo dan Cruz, terlihat ikut berlatih bersama para pemain Paris Saint Germain.

Di tengah persiapan menghadapi Nice di lanjutan Ligue 1, sesi latihan Paris Saint Germain kedatangan tiga tamu spesial. Mereka adalah putra David Beckham, Brooklyn, Romeo dan Cruz yang ikut berlatih pada Sabtu (20/4) pagi.

Ketiga putra Beckham itu tak sungkan menunjukkan kemampuannya bermain sepakbola di depan rekan-rekan setim ayahnya. Seperti dilansir The Sun, Romeo yang baru berusia 10 tahun sempat menantang Zlatan Ibrahimovic beradu skill.

Sedangkan Brooklyn sukses mencuri bola dari kaki palang pintu andalan PSG Thiago Silva. Brooklyn sendiri pernah menjalani masa percobaan bersama tim U-14 Chelsea pada Januari lalu. Anak-anak Beckham dan Victoria ini sempat pula memainkan pertandingan sepakbola mini dengan para punggawa PSG.

Kehadiran ketiga tamu istimewa ini menjadi hiburan tersendiri bagi skuat PSG. Mereka sedang berusaha keras menjuarai Ligue 1. Saat ini mereka memuncaki klasemen dengan keunggulan enam poin dari peringkat dua Olympique Marseille. (bek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini