Sukses

Wuih, Pacar Ronaldo Kalah Seksi dari Istri Pebasket Serbia

Kekasing Cristiano Ronaldo itu harus mengakui keunggulan istri Marko Jaric yang menjadi wanita terseksi.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, sering disebut-sebut sebagai WAG's terseksi saat ini. Namun, rupanya Irina masih kalah seksi dengan istri pebasket Serbia Marko Jaric. Wanita tersebut tak lain adalah super model, Adriana Lima.

Penilaian tersebut berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan media Inggris The Sun. Lebih dari 10.000 orang mengikuti jajak pendapat tersebut. Hasilnya Adriana menempati posisi teratas dengan 2.115 suara.

Irina berada di posisi dua dengan terpaut 57 suara saja ketimbang Adriana. Menariknya kedua wanita cantik nan aduhai ini sama-sama merupakan model pakaian dalam ternama Victoria's Secret.

Dari daftar 10 besar wanita terseksi dalam jajak pendapat The Sun ada satu WAG's lagi yakni pasangan Peter Crouch, Abbey Clancy. Dia menempati posisi kelima setelah Alessandra Ambrosio dan Jessica Alba. Abbey mampu mengalahkan penyanyi Amerika Serikat Rihanna. (bek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.