Ferguson Bingung Ingin Boyong Lewandowski

By Gan

on Apr 21, 2013 at 20:43 WIB

Penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski tengah naik daun dan tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester United, dan juara Bundesliga musim ini, Bayern Muenchen. Manajer MU Sir Alex Ferguson pun mengakui apabila klub yang diarsitekinya tersebut berminat untuk memboyong Lewandowski.

Akan tetapi, Ferguson pun mengaku bingung, karena saat ini MU memiliki banyak opsi untuk lini serangannya. MU sendiri saat ini setidaknya memiliki empat penyerang, yakni Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Selain itu, Ferguson pun mengungkapkan apabila MU akan sulit bersaing dengan Muenchen dalam berburu tanda tangan pemain Timnas Polandia tersebut.

"Pembelian besar? Anda sekalian biasanya membicarakan tentang pemain depan, tapi hal itu cukup rumit dengan beberapa pemain depan yang saya miliki," ujar Ferguson.

"Ya, tapi Bayern Muenchen merupakan saingan yang berat untuk itu (mendapatkan Lewandowski)," Ferguson menjelaskan ketika ditanya tentang ketertarikannya untuk memboyong Lewandowski.

"Kami hanya bisa menunggu dan melihat kondisinya apabila kami dapat memenangkan gelar juara Liga Premier. Mungkin hal itu akan menjadi sedikit berbeda," tandas manajer asal Skotlandia berusia 71 tahun itu.(SS)

Suka artikel ini?
Gan
Gan

  Full bio »

0 Comments