Sukses

Ferguson Bingung Ingin Boyong Lewandowski

Sir Alex Ferguson mengaku berminat memboyong Robert lewandowski. Namun, Ferguson bingung dengan banyaknya pemain depan yang telah dimiliki Manchester United.

Penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski tengah naik daun dan tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester United, dan juara Bundesliga musim ini, Bayern Muenchen. Manajer MU Sir Alex Ferguson pun mengakui apabila klub yang diarsitekinya tersebut berminat untuk memboyong Lewandowski.

Akan tetapi, Ferguson pun mengaku bingung, karena saat ini MU memiliki banyak opsi untuk lini serangannya. MU sendiri saat ini setidaknya memiliki empat penyerang, yakni Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Selain itu, Ferguson pun mengungkapkan apabila MU akan sulit bersaing dengan Muenchen dalam berburu tanda tangan pemain Timnas Polandia tersebut.

"Pembelian besar? Anda sekalian biasanya membicarakan tentang pemain depan, tapi hal itu cukup rumit dengan beberapa pemain depan yang saya miliki," ujar Ferguson.

"Ya, tapi Bayern Muenchen merupakan saingan yang berat untuk itu (mendapatkan Lewandowski)," Ferguson menjelaskan ketika ditanya tentang ketertarikannya untuk memboyong Lewandowski.

"Kami hanya bisa menunggu dan melihat kondisinya apabila kami dapat memenangkan gelar juara Liga Premier. Mungkin hal itu akan menjadi sedikit berbeda," tandas manajer asal Skotlandia berusia 71 tahun itu.(SS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.