Sukses

Bek Nice Cium Leher Ibra

Kejadian aneh terjadi di Liga Prancis saat pemain pemain OGC Nice, Renato Civelli, mencium leher Zlatan Ibrahimovic di tengah pertandingan.

Apabila di Liga Premier terjadi kejadian aneh saat Luis Suarez menggigit lengan pemain belakang Chelsea, yakni Branislav Ivanovic. Maka di Ligue 1 terjadi insiden yang lebih aneh lagi.

Insiden aneh tersebut terjadi di laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-33, saat Paris Saint-Germain menjamu OGC Nice, Minggu (21/4/13) malam waktu setempat atau Senin (22/4/13) dinihari WIB silam. Insiden ini sendiri melibatkan pemain belakang Nice asal Argentina Renato Civelli dengan bomber PSG Zlatan Ibrahimovic.

Saat Civelli menjaga Ibrahimovic dalam posisi saling berhadapan. Tanpa disangka-sangka pemain bek berusia 29 tahun itu melancarkan 'serangan' mendadak ke leher Ibrahimovic, dengan melayangkan sebuah ciuman.

Ciuman tersebut sontak membuat Ibrahimovic terkejut dan langsung mendorong Civelli. Namun, dengan kesal Ibrahimovic hanya tersenyum sinis menanggapi kelakuan Civelli.

Entah apa yang menjadi motif dari ciuman yang dilayangkan Civelli kepada Ibrahimovic. Apakah sebuah provokasi, atau jangan-jangan Civelli jatuh hati kepada Ibrahimovic?(TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini