Sukses

Gresik United dan Persepam Rebutan Andik Vermansyah

Gresik United dan Persepam Madura United dikabarkan tengah berebut bintang Persebaya, Andik Vermansyah. Persepam tertarik mendatangkan Andik di putaran dua mendatang.

Pemain berbakat Andik Vermansyah diperebutkan Gresik United dan Persepam Madura United. Namun, sejauh ini baru kubu Persepam yang secara terbuka menyatakan ketertarikan ke media.  Masalah ini sebetulnya kabar lama. Namun, hal ini kembali mengemuka seiring dengan goyahnya kondisi internal Persebaya pasca-ditinggal Gede Widiade. “Saya dengar memang seperti itu. Mereka malah minta bantuan saya untuk dekati anaknya. Tapi saya tolak,” terang salah satu sumber di Persebaya, Selasa (23/4/13).

Manajer Persepam, Achsanul Qosasih, mengaku tertarik mendatangkan Andik di putaran dua mendatang. Anggota DPR RI ini bahkan sudah menyiapkan rencana besar bila ikon Persebaya ini mau menyeberang ke Madura, kandang Persepam.

"Andik memang yang kita incar, tapi dari awal Andik agak keberatan untuk bergabung ke Madura. Sebenarnya ia salah satu yang kita incar dan itu tekad kami. Tapi, Andik masih diperlukan di klubnya. Mau tidak mau kita harus terima. Semoga di putaran dua mendatang kondisinya bisa berubah,” harapnya.

Sementara, media officer Persebaya, Eko Yudhiono, mengaku belum mendengar kabar tersebut. Saat ini, Persebaya tengah konsentrasi untuk mengikuti kompetisi. Soal kondisi internal, Eko mengaku memang dalam proses pembenahan pasca mundurnya Gede Widiade.

Eko memastikan, sejauh ini pihaknya belum terpikir untuk melepas pemain, apalagi Andik yang telah menjadi ikon Persebaya. Bahkan, menyusul belum gabungnya tujuh pemain, manajemen Persebaya saat ini justru berencana menambah kekuatan. “Kita justru mau nambah pemain. Bukannya melepas,” tegasnya.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini